SELAMAT DATANG "SMA ISLAM HARUNIYAH PONTIANAK"

Selamat Hari Guru di SMA Islam Haruniyah 2014

Pontianak - Hari Sabtu kemarin siswa siswi SMA Islam Haruniyah Pontianak tampak sibuk tidak seperti biasanya, pagi jam 07.00 bel sekolah berbunyi tanda masuk kelas dan belajar. Murid- murid pun berlarian masuk kekelas masing ada yang masih sibuk dengan jajanannya di kantin, ada yang masih membeli jajanan di luar pagar sekolah dan bahkan ada yang baru datang dengan tergopoh- gopoh .

selang beberapa menit sekolah tampak hening di luar lapangan, tapi tidak di ruangan koperasi. Tampak ada beberapa siswa dan siswi sibuk dengan bungkusan kantong plastik dan beberapa wajan. mereka sibuk dengan kegiatan mereka yang akan mereka laksanakan hari ini.

Mereka adalah Pengurus Osis yang menjadi panitia pelaksanaan kegiatan Hari Guru Nasional, sebenarnya hari guru itu jatuh pada tanggal 25 November, tetapi tampaknya mereka tidak sabar mengadakan kegiatan mereka sehingga mereka majukan di tanggal 22 hari sabtu.

berikut beberapa dokumentasi yang dapat di ambil dari pihak redaksi sekolah semoga menjadi kenangan yang indah untuk angkatan tahun ini dan menjadi semangat untuk adik adik kelas dalam menyelenggarakan kegiatan untuk tahun tahun berikutnya . Amin 

























0 Response to "Selamat Hari Guru di SMA Islam Haruniyah 2014 "

Posting Komentar

About Me

kamus semua bahasa