SELAMAT DATANG "SMA ISLAM HARUNIYAH PONTIANAK"

Kegagalan mengikuti ajang buat beberapa siswa kecewa

Rabu 19 november 2014- Suasana Sma Islam Haruniyah tampak seperti biasanya , hanya siswa yang berlalu lalang di depan kantor disaat saya saat ini sedang mengetik berita untuk blog haruniyah pagi hari ini, sesaat kulihat beberapa status media sosial dari para siswa SMA haruniyah yang membuat hati saya sedih.isinya tidak lain luapan kalimat kekecewaan karna tim mereka tidak disetujui untuk mengikuti ajang kompetisi futsal yang setiap tahun di adakan oleh pihak panitia futsal kota pontianak.




Sakitnya tuh disini, mungkin itu kalimat yang paling tepat buat saat ini.


Sebagai seorang Guru penjaskes saya merasa tidak tega dengan keadaan tersebut, tapi mau tidak mau saya harus mengikuti aturan informal sekolah untuk tetap mendukung apa yang telah diputuskan oleh sekolah dan yayasan. 
Tragis , itu yang bisa saya katakan saat ini. disaat sekolah SMA haruniyah dalam masa promosi seolah menyambut persiapan penerimaan murid baru 2015, sebenarnya promosi sekolah itu tidak hanya dengan menyebar pamflet, tapi dengan mengikuti ajang lomba dan kompetisi juga merupakan salah satu promosi walau pun secara tidak langsung dan kebanyak dari siswa yang mengikuti lomba kalah.
Not bad, mungkin itu kalimat yang tepat buat kalian siswa SMA haruniyah.

Tetap semangat, tetap berusaha, jangan pernah patah semangat
by M. Syahrie Alfisyah Ai ( guru mapel Penjasorkes )





0 Response to "Kegagalan mengikuti ajang buat beberapa siswa kecewa"

Posting Komentar

About Me

kamus semua bahasa