SELAMAT DATANG "SMA ISLAM HARUNIYAH PONTIANAK"

Cara Mendapatkan akun WIFI.ID di sekolah ( Gratiss)




free Wifi


yups .. siapa yang tidak tahu dengan layanan internet yang satu ini . wifi id adalah layanan internet dari telkom yang sudah tersebar di penjuru indonesia baik di kafe, kantor maupun di sekolah.

Tapi .. untuk menggunakan akses ini tentunya tidak lah gratis , untuk spin (speedy instant) sendiri memerlukan sebuah id access untuk dapat menikmati layanan internet super cepat ini . biasanya berkisar antara 5000 an per hari , selain itu juga akun spin tersebut bisa di dapatkan dengan pembelian lewat kartu telkomsel dengan harga yang sama.

Nah .. buat kalian para netter atau downloader mania tentunya dengan ada nya wifi id tersebut terasa sangat membantu .. namun kadang terkendala dengan account wifi id yang jika d hitung2 cukup mahal juga , anggap saja anda OL 1 bulan pool , itu berarti anda harus mengeluarkan uang sekitar 5000 x 30 hari = Rp.150.000 ,, uppssss ,, jumlah yang cukup besar untuk kelas mahasiswa atau pelajar , apalagi jika dari keluarga yang pas2an .. (bukan menghina ya ... tapi rata-rata pengguna internet di indonesia adalah masyarakat kelas menengah ke bawah ).. mungkin ini sebabnya banyak pengguna internet gratisan di indonesia .. :P

Soooooo .. buat kalian yang memiliki uang pas-pasan dan pengen berinternet dengan kecepatan yang aw aw aw .. gak perlu bingung lagi ..

Disini akan saya berikan sebuah trik bagaimana cara mendapatkan akun WIFI.ID (speedy instant) dengan gratis .. ya gratis ... artinya anda gak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk menikmati layanan internet super ngebut ini ..



buat kalian yang berminat langsung aja sedot di bawah ini ..






sumber : http://www.ale-ale.com/2014/11/cara-mendapatkan-akun-wifiid-speedy.html

0 Response to "Cara Mendapatkan akun WIFI.ID di sekolah ( Gratiss) "

Posting Komentar

About Me

kamus semua bahasa